Siapa sih Aling

Terima kasih , kamsiah sudah mampir.

Saya bukan siapa – siapa hanya seorang gadis muda yang mencoba menikmati kehidupan yang biasa dipanggil Aling oleh orang sekeliling yang membuat bos saya kadang bingung harus manggil apa.

Padahal di rumah saya malah ga dipanggil Aling ๐Ÿ˜€

Jadi siapa nama saya?

Tentukan sendiri siapa nama saya berdasarkan penilaianmu sendiri ๐Ÿ˜‰

Advertisements

10 thoughts on “Siapa sih Aling

  1. karahallyustar says:

    Cc, mau tanya dong bingung nihh.
    Kalau misalnya sepupu dari pihak mama punya anak ( keponakan mama ), anak – anaknya panggil aku apa?
    Nah terus kalau keponakannya punya anak, panggil aku apa juga?
    Aku cewee.
    Thanks hehehe ๐Ÿ™‚

    • nonaling says:

      Sepupunya cowo apa cewe?
      Kalo cewe maka anak2nya akan panggil kamu ii
      Kalo cowo maka anak2nya akan manggil kamu ako
      Ini dalam bahasa hokkiennya
      Semoga menjawab ๐Ÿ™‚

  2. yap mei ling says:

    Halo ci aling atau ling2 hehehe.. cii mau tanya dong aku panggil calon mertuaku apa ya? ii ya? Aku si skrg panggilnya tante tapi kalo calon mama mantu aku itu bilangnya (bicara sm aku sebut dirinya ii) jd aku panggil ii juga?๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  3. yap mei ling says:

    Cici respon yaa prtnyaa aku td heheh.. btw mnta ig nya dong๐Ÿ˜‚ btw Awalnya aku search di web panggilan tante dalam bhs cina di indo wkwk trs yg paling atas web ini trs aku baca panjang banget (brmnfaat) seputaran pnggilan dlm kekuarga naah aku styp ke acra keluarga tu paling parah krn smua aku panggi *no* (tante aku dari papa) nah pkknya bgg dah smua aku taunya no aja atau ga aku blgnya tante wkwk trs sering ditegur krn salah2 panggil jd pas baca tulisan ci aling dsni heheh sugoii deh aku msi bgg2 si ๐Ÿ˜‚ semoga makin sukses yaa nulisnyaa n brmnfaat buat para pngnjung๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • nonaling says:

      Halooo mei ling sori baru balas ya, mudah-mudahan masi keburu dan membantu.

      Panggilnya ii aja, karena khan masi orang luar belum jadi mantu. Sampai pangte atau tehpay baru sah jadi mama dan biasanya pas pangte/tehpay sama pembawa acaranya dibilang “panggil mama ya, kasih hormat sama mama” baru deh.

      Iya masi ngumpulin bahan lagi nih utk nulis seputar kehidupan peranakan Indonesia.

      iG saya di @nonaaling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s